Mudik Lebaran

Tol Cikampek Kilometer 34-38 Masih Perbaikan

VIVAnews – PT Jasa Marga cabang jalan tol Jakarta-Cikampek melakukan pelebaran jalan di kilometer 34-38 arah Cikampek. Pengelola tol juga sedang mengerjakan pemeliharaan di semua ruas untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2008.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"


Kepala Cabang jalan tol Jakarta-Cikampek, Robert Sitorus, kepada VIVAnews, Kamis, 18 September 2008, memperkirakan arus kendaraan pemudik mulai mengalir pada 24 September 2008 (H-7) mendatang. Semua pekerjaan fisik, katanya, akan dihentikan pada H-7 agar tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan tol.


Pengelola tol juga akan melakukan rekayasa lalu lintas mulai H-5 dengan menerapkan jalur satu arah menjuju Cikampek. Sistem ini dilakukan guna menghindari kepadatan di jalur utara. Kepadatan arus kendaraan pemudik diperkirakan terjadi pada H-5.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout


Untuk pengamanan lalu lintas selama masa mudik, jumlah personel Polisi Patroli Jalan Raya akan ditambah. Jasa Marga juga akan telah menyiapkan tempat istirahat (rest area) bagi pemudik, di antaranya di kilometer 19 dan 72.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024