Wakil Kepala Sekolah Tabrak Siswanya, 8 Luka

Ilustrasi olah TKP kecelakaan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil kijang yang menabrak delapan pejalan kaki.

Menurut Kapolres Tana Toraja, AKBP Yudi Sinlaloe, kecelakaan terjadi di Jalan Pongtiku, Poros rantepao KM 7. Mobil kijang Krista bernomor polisi DD 1076 NY yang dikendarai oleh Daniel Naeng, wakil kepala sekolah SMP Negeri 2 Makale ini, menabrak 8 pejalan kaki, yang diketahui adalah muridnya sendiri.

Berdasarkan keterangan Daniel kepada polisi, saat itu ia akan kembali kerumahnya usai sekolah. "Pas di jalan menanjak, tiba-tiba ada sebuah mobil dari arah yang sama hendak melambung mobil yang dikendarai Wakasek SMP Negeri 2 Makale itu," kata AKBP Yudi Sinlaloe yang dihubungi VIVAnews.com, Selasa 7 Februari 2012 malam.
 
Daniel, kata Yudi, langsung menghindar ke kiri di bahu jalan yang kebetulan banyak pejalan kaki yang sedang berkerumun menunggu mobil umum. Nahas, pejalan kaki yang tidak lain siswanya sendiri terserempet mobil tersebut.

Delapan siswa mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada Toraja, untuk mendapatpak pertolongan pertama. Kedelapan siswa tersebut masing-masing Nining Bore, 12 tahun, Mega (12), Grace Agnes Bangun (12), Haslinda (14), Yulianti T (13), Serlina (13), Amelia (12), dan Angelia P (11).

Semua pelajar tersebut hanya menderita luka lecet di bagian tubuh dan langsung pulang ke rumah masing-masing pada sore hari. "Tidak ada yang diopname," terang Yudi Sinlaloe.

Sementara itu, sang Wakil Kepala Sekolah langsung dimintai keterangan di Polres Tana Toraja. Mobil yang dikendarainya juga sudah diamankan untuk keperluan penyelidikan.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024