Aburizal Puji Ketua MK Mahfud MD

Mahfud MD Kembali Terpilih Sebagai Ketua MK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memuji kiprah, prestasi, integritas, dan dedikasi Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD kepada bangsa. Ical juga memuji sejumlah tokoh lain yang merupakan alumnus Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

“Beberapa alumnus terbaik UII telah kita kenal malang-melintang dalam panggung nasional. Profesor Dr. Mahfud MD yang saat ini menjabat sebagai Ketua MK, Saudara Busyro Muqoddas yang menjadi Wakil Ketua KPK, Hakim Agung Artidjo Alkostar, Saudara Wakil Jaksa Agung Darmono,” kata Ical ketika menjadi narasumber dalam seminar nasional yang diselenggarakan Ikatan Alumni UII Yogyakarta di Jakarta di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis 9 Februari 2012.

Ical menegaskan, semua tokoh yang ia sebutkan tersebut populer bukan hanya karena kapasitas mereka sebagai penegak hukum kelas wahid. “Tapi juga karena integritas dan dedikasi mereka yang ditimba dan dikembangkan sejak dini di UII Yogyakarta,” ujar dia.

Ical mengaku kagum dan terkesima dengan para alumnus UII Yogyakarta karena menurutnya “panggung hukum nasional sekarang dikontrol dan diatur oleh jaringan UII Yogyakarta.”

Laporan M. Arief Hidayat, eh

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024