KPK Geledah Ruang Pimpinan Badan Anggaran DPR

KPK Geledah Ruang Direktur PLN
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Beberapa penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi gedung DPR. Mereka langsung menuju ruang Sekretariat Badan Anggaran DPR.

Pantauan VIVAnews, beberapa penyidik yang berjumlah lebih dari lima orang itu masuk ke dalam ruang Sekretariat Badan Anggaran di gedung Nusantara I, gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat 10 Februari 2012.

Penyidik yang mengenakan rompi KPK ini langsung masuk ke dalam ruang pimpinan Badan Anggaran DPR. Empat meja pimpinan Badan Anggaran itu berada di dalam satu ruangan.

Meja-meja pimpinan Badan Anggaran DPR itu yakni Ketua Melchias Markus Mekeng dari Fraksi Golkar, Olly Dondokambey dari Fraksi PDIP, Mirwan Amir dari Fraksi Demokrat, dan Tamsil Linrung dari Fraksi PKS.

Belum dikethaui maksud penggeledahan penyidik KPK ini. Apakah kedatangan penyidik-penyidik KPK ini terkait kasus Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) di Kemenakertrans, atau kasus renovasi ruang Badan Anggaran DPR senilai Rp20 miliar.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pimpinan DPR, maupun pimpinan Badan Anggaran terkait penggeledahan ini. (umi)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024