Angie: Saya Minta Rosa Jujur

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Majelis Hakim Pengadilan Tipikor terus mencecar anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh mengenai komunikasinya dengan mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang, Rabu 15 Februari 2012. Berkali-kali ditanya, Angelina bersikukuh tidak pernah menerima apapun dari Rosa.

"Saya minta Rosa jujur. Saya tidak pernah bicara dengan Rosa soal wisma atlet," kata dia dalam sidang di mana Muhammad Nazaruddin duduk sebagai terdakwa.

Angelina kembali menjelaskan bahwa dirinya bertemu Rosa sebanyak empat kali, dikenalkan Nazaruddin, dua kali berpapasan di lobi DPR, dan di ruang kerjanya. "Saya baru tahu dia pengusaha setelah kasus ini mencuat."

Saat pertama kali dikenalkan, Nazaruddin mengakui Rosa sebagai sahabatnya. Setelah dikenalkan, Angie dan Rosa saling bertukar nomor telepon. "Saya langsung pergi."

Salah satu hakim, Sofi Aldi, mengingatkan Angie bahwa pengadilan juga sudah mendengar keterangan Rosa.  "Menurut Rosa, komunikasi saudara saksi (Angelina) begitu intens dengan dia," kata hakim.

Menanggapi pernyataan hakim ini, Angie kembali membantah komunikasi intens yang ditudingkan padanya. (umi)

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun
VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024