Angie Bantah BBM dengan Rosa, Ini Kata KPK

Ketua KPK Abraham Samad Umumkan Tersangka Baru Kasus Wisma Atlet
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Angelina Sondakh membantah semua isi rekaman BlackBerry Messenger antara dia dengan mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang dalam sidang di Pengadilan Tipikor, hari ini. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad tak ambil pusing.

"Kalau semua penjahat mengakui kesalahannya, maka penuhlah semua penjara," kata Abraham di Gedung DPR.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Menurutnya, wajar saja kalau Angelina membantah semua hal yang dituduhkan kepadanya.

Dalam sidang, Angelina mengaku tidak pernah berkomunikasi menggunakan Blackberry dengan Rosa. Angie mengaku menggunakan BlackBerry baru akhir 2010.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

“Saya tidak gunakan BB, Yang Mulia. Saya katakan sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan) saya, percakapan yang ditujukan kepada saya itu bukan percakapan saya,” kata Angie saat bersaksi untuk terdakwa Nazaruddin.

Angie menjelaskan, dulu ia hanya menggunakan handphone biasa, Nokia. Namun politisi Demokrat itu mengaku memang pernah bertukar nomor handphone dengan Rosa. “Saudara pernah bertukar nomor handphone dengan Rosa?” tanya hakim. “Betul,” jawab Angie.

Dalam sidang ini, Majelis Hakim membacakan isi BBM antara Rosa dan seseorang yang diakui Rosa sebagai Angie. "Tentang pesan Blackberry, bedanya rasa apel Malang tiada duanya? Apakah mengenali BBM ini?" kata Ketua Majelis Hakim Dharmawati. Dengan spontan dan tenang, Angelina menjawab, "Tidak." (eh)

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024