Pembunuhan Berantai Nganjuk, 4 Tewas Diracun

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution mengungkapkan pembunuhan berantai di Nganjuk, Jawa Timur, oleh seorang pembantu rumah tangga berinisal M berusia 24 tahun asal Kediri. Dalam menjalankan aksinya, M sebelumnya membius para korban dengan racun tikus.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Tersangka, kata Saud hari ini, kemudian mengambil harta benda yang dimiliki oleh korban-korbannya. Aksi terakhir diketahui terjadi Jumat 10 Februari lalu. Sejauh ini, polisi mencatat enam orang menjadi korban. "Dua belum teridentifikasi, empat sudah. Empat meninggal dunia, dua masih hidup," jelas Saud.

Lebih jauh Saud menuturkan korban yang sudah teridentifikasi, antara lain Ahmad Yani (meninggal), Romadhon (meninggal), Muhammad (hidup), dan Anton (hidup). Sementara dua korban meninggal lain belum teridentifikasi.

"Ini langkah awal dari Polres Nganjuk untuk mengejar pelakunya. Kasus ditangani Polda Jatim, khususnya Polres Nganjuk," terang Saud.

Saud menambahkan data yang diterima Mabes Polri sampai saat ini bersifat sementara. "Motif belum diketahui, karena kami tidak bisa mengarang-ngarang," ucapnya. (umi)

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024