Gay Pembunuh Berantai Nganjuk Dites Kejiwaan

Sumber :

VIVAnews - Polres Nganjuk terus mengembangkan penyidikan kasus dugaan pembunuhan berantai yang dilakukan tersangka yang merupakan seorang gay berinisial M. Polisi mengirimkan tim untuk memeriksa kondisi kejiwaan yang bersangkutan.

"Perkembangannya kami membentuk tim psikolog untuk memeriksa kondisi mental pelaku," kata juru bicara Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Hilman Thayib dalam perbincangan dengan VIVAnews, Rabu 15 Februari 2012.

Hilman menuturkan, pengiriman tim psikolog itu sangat diperlukan untuk mengetahui kondisi mental pelaku. Dengan demikian akan diketahui lebih menyeluruh mengapa pelaku melakukan tindakan sadis seperti itu.

"Kami butuh pendalaman. Kejiwaannya akan kami cek," kata Hilman. Berdasarkan data yang dikumpulkan kepolisian, sejauh ini korban meninggal adalah karena diberi racun serangga.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh para korban. "Mereka dibius, begitu sempoyongan dan sekarat, harta benda korban diambilin," ucap Hilman.

Pelaku M merupakan seorang pembantu rumah tangga berusia 24 tahun asal Kediri. Korban yang sudah teridentifikasi, antara lain Ahmad Yani (meninggal), Romadhon (meninggal), Muhammad (hidup), dan Anton (hidup). Sementara dua korban meninggal lain belum teridentifikasi. Diduga korban M mencapai belasan orang. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024