VIDEO: Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius

Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Keberadaan satu keluarga di Nusa Dua, Bali yang menghilang sejak pekan lalu masih misterius. Polisi yang melakukan pengusutan, belum menemukan keberadaan mereka.

Keluarga yang hilang itu terdiri dari Made Purnabawa, istrinya Ayu Mahayani, anaknya Risna serta seorang pembantunya. Keluarga ini tinggal di perumahan Ampial Residence.

Hartanya Rp131 Miliar, Intip Isi Garasi Eko Patrio yang Diusulkan Jadi Menteri

Made Purnabawa merupakan pebisnis, sedangkan sang istri bekerja sebagai terapis di Hotel Novotel. Warga mengenal mereka sebagai sosok yang pandai bergaul.

Banyak warga yang penasaran mendatangi rumah keluarga ini. Warga merasa resah dengan kondisi ini. Mereka berharap polisi bisa segera memecahkan teka-teki keberadaan satu keluarga ini.

Warga sekitar menduga akeluarga ini hilang karena dibunuh. Sebab, dalam olah tempat kejadian perkara, ditemukan bercak darah dan dua gigi yang tanggal. Anjing keluarga ini juga ditemukan mati.

Sebagian tetangga mendengar tangisan dari rumah Made pada Selasa malam, pekan lalu, sebelum mereka menghilang secara misterius.

Lihat videonya di sini.

Bikin Kaget, Presiden Jokowi Tiba-tiba Datang dari Belakang Wartawan di JCC

Bikin Kaget, Jokowi Tiba-tiba Hampiri Wartawan dari Belakang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pengarahan sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional atau Musrenbangnas Tahun 2024 di Jakarta Convention Cent

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024