Keluarga Hilang Misterius Ditemukan Tewas?

Made Purnabawa
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Warga Desa Yehembang, Dusun Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali, digegerkan dengan penemuan tiga mayat misterius. Tiga mayat itu diduga berterkaitan dengan hilangnya sebuah keluarga di Nusa Dua pekan lalu.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Hariadi mengatakan tiga sosok mayat itu terdiri dari pasangan suami istri dan seorang anak. "Mayat ditemukan sekira pukul 07.00 WITA. Identifikasi masih dilakukan," kata Hariadi saat dikonfirmasi, Senin 20 Februari 2012.
 
Namun, polisi belum memastikan apakah ketiga mayat itu adalah keluarga Made Purnabawa yang hilang secara misterius. "Kita belum bisa memastikan apakah jenazah itu berkaitan dengan keluarga yang hilang beberapa waktu lalu atau tidak," kata dia.

Kini, ketiga jenazah itu masih diidentifikasi di RSUD Jembrana. Sementara, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif di lokasi penemuan mayat.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Made Purnabawa yang tinggal di Kampial Residence, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, hilang secara misterius pada pekan lalu.

Keluarga yang hilang itu terdiri dari Made Purnabawa, Ayu Mahayani, dan anak keduanya, Risna. Selain itu, dua pembantu mereka dan seorang anaknya turut menghilang.

Polisi telah melakukan penyelidikan di kediaman skeluarga ini. Saat penyelidikan, polisi menemukan bercak darah dan dua gigi yang tanggal. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. (umi)

Terima Menlu China di Istana, Jokowi Bahas IKN hingga Kereta Cepat Sambung Surabaya
Ilustrasi motor bekas

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tren saat ini mulai berubah, banyak orang beralih menggunakan skutik matik dibandingkan motor sport karena beberapa alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024