Ditemukan Bukti di TKP 3 Jasad Misterius

Ilustrasi orang hilang
Sumber :

VIVAnews – Tiga mayat ditemukan di Dusun Yehembang, Desa Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembarana, Bali pukul 07.00 WITA hari ini. Diduga ketiga mayat itu berkaitan dengan hilangnya satu keluarga secara misterius di Perumahan Kampial, Nusa Dua, Bali beberapa waktu lalu.

Di lokasi penemuan ketiga jenazah, polisi menemukan beberapa barang bukti. Antara lain boneka kelinci warna pink, bantal hati, bedcover coklat tua, HP BlackBerry hitam, HP Nexian putih, remote TV LG, sandal jepit hitam, sebatang kayu berukuran 60 centimeter.

Selain jasad laki-laki dan perempuan dewasa, di lokasi juga ditemukan jenazah seorang anak perempuan berusia 9 tahun dalam keadaan terbungkus badcover. Tengkorak kepala bocah itu terpisah kira-kira 2,5 meter dari tubuh korban. “Itu barang bukti yang kami temukan di lapangan, di lokasi penemuan ketiga orang mayat itu,” Kapolsek Mendoyo, Ajun Komisaris Ida Bagus Sudarsana, Senin 20 Februari 2012.

Sebelumnya, enam orang yang tinggal di Kampial Residence, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali dinyatakan hilang secara misterius pada pekan lalu. Enam orang yang menghilang misterius itu terdiri pasangan suami istri I Made Purnabawa dan Ayu Mahayani serta anaknya bernama Risna. Selain itu, ada dua pembantu bersama seorang anaknya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan baik warga atau pihak-pihak yang diduga mengetahui keluarga tersebut. Termasuk aktivitas terakhir keluarga tersebut yang diketahui warga. Meski dari penyelidikan di rumah korban polisi menemukan bercak darah di beberapa tempat, namun belum bisa disimpulkan apakah darah korban tindak kekerasan atau lainnya.

Bahkan dalam tiga hari terakhir warga Desa Kampial dikerahkan untuk mencari para korban di seluruh wiayah desa dan hasilnya nihil.  (eh)

Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel
Monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka menguat 42,33 poin atau 0,59 persen ke posisi 7.207,14 pada Kamis pagi, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024