Polisi Kejar Pembantu & Sopir Keluarga Hilang

Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Kepolisian masih mengejar sopir dan pembantu sebuah keluarga yang hilang secara misterius di Perumahan Kampial Residence, Nusa Dua, Bali. Keterangan dua orang ini penting untuk mengungkap kasus hilangnya keluarga yang dikepalai I Made Purnabawa itu.

"Sopir dan pembantu ini diduga berada satu mobil dengan keluarga yang hilang tersebut," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi, Senin 20 Februari 2012. Meski begitu, Hariadi belum memastikan apakah ketiga mayat yang ditemukan Dusun Yehembang, Desa Sumbul, Kecamatan Mendoyo itu terkait dengan keluarga hilang ini.

Sampai saat ini, imbuhnya, kepolisian masih olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi para korban. “Petugas dari Polsek Mendoyo dan Polres Jembrana," jelasnya.

Beberapa hari lalu dilaporkan satu keluarga di Nusa Dua hilang secara misterius. Belum diketahui ke mana keluarga yang terdiri dari Made Purnabawa, istrinya Ayu Mahayani dan anaknya Risna itu menghilang. Tak hanya itu, pembantu keluarga itu dan juga sopirnya turut hilang.

Selain itu saudara Made Purnabawa beserta istri dan anaknya yang tinggal bersama Purnabawa juga turut hilang misterius. Keluarga yang tinggal di Perumahan Kampial Residence, Nusa Dua Bali diduga menghilang lantaran putus kontak oleh keluarganya sejak Rabu 15 Februari 2012.

Namun, keluarga baru melaporkan kejadian itu pada Kamis 16 Februari 2012 ke Polsek Kuta Selatan. Pagi tadi, ditemukan tiga orang jenazah di Dusun Yehembang, Desa Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembarana, Bali. Bersama mereka ditemukan sejumlah barang bukti. (eh)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024