Keluarga Hilang MIsterius

Keluarga Bali Tewas Dihajar Benda Tumpul

Made Purnabawa
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali, telah mengotopsi tiga jenazah yang ditemukan di Desa Yehembang, Dusun Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Ketiga jenazah itu merupakan satu keluarga di Nusa Dua yang hilang secara misterius beberapa waktu lalu.

"Dari hasil otopsi ketiga korban meninggal karena kekerasan benda tumpul di bagian kepala dan juga lengan," kata Kepala Unit Forensik RS Sanglah, Ida Bagus Putu Alit saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 21 Februari 2012.

Tiga korban yang diotopsi itu adalah Made Purnabawa, istrinya Ayu Mahayani, dan anak mereka yang bernama Risna. Sebelumnya, keluarga yang tinggal di Kampial Residence ini dikabarkan hilang secara misterius.

Namun, Ida Bagus enggan membeberkan secara lengkap hasil otopsi tiga jenazah tersebut. "Biar nanti polisi yang menjelaskan secara lengkap. Tugas kami hanya melakukan otopsi," kata dia.

Dia menambahkan, ketiga jenazah itu telah diserahkan kepada pihak keluarga. "Semalam telah kita serahkan ke keluarganya," ujar dia.

Sebelumnya, Kelian (Kepala Lingkungan Desa Adat) Suka Duka Banjar Peminge, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Made Sana, memastikan ketiga korban mayat yang ditemukan di Jembrana itu adalah keluarga Made Purnabawa. Kepastian itu disampaikan Sana setelah ia mengutus orang untuk mengecek ketiga mayat itu.

"Jadi ketiga mayat itu adalah warga kami yang hilang sejak beberapa hari lalu," kata Sana, Senin 20 Februari 2012. (umi)

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu 27 April 2024 menyediakan lima mobil SIM Keliling yang bisa dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024