SBY Main Film Layar Lebar? Ini Jawaban Istana

Susilo Bambang Yudhoyono memainkan gitar
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews -- Setelah unjuk kebolehan dalam bermusik, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan merambah dunia akting. Beredar informasi, tawaran main film layar lebar telah masuk ke mejanya.

Dikonfirmasi hal tersebut, Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengaku, belum tahu adanya tawaran main film tersebut. "Saya belum dengar ada informasi Bapak Presiden akan ikut bermain film," kata Julian di Istana Jakarta, Selasa 21 Februari 2012.

Menurut Julian, kalau ada usulan atau permintaan agar presiden ikut dalam sebuah pembuatan film pendidikan, itu akan dipertimbangkan. "Sebagaimana presiden juga menerima usulan permohonan wawancara atau yang lain, itu hal biasa. Silahkan saja," kata Julian.

Tetapi, lanjut Julian, "saya  belum pernah mendengar sampai saat ini ada permohonan agar presiden didampingi sejumlah menteri dan bupati-bupati untuk terlibat dalam suatu pengambilan film."

Julian mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari sebuah media online hari ini. "Saya sendiri kaget karena belum pernah mendengar secara langsung presiden menyampaikan apa yang diberitakan itu," kata Julian.

Apakah dimungkinkan Yudhoyono syuting film? "Itu akan dilihat apakah waktunya tepat atau tidak, yang jelas saya belum pernah mendengar informasi presiden akan syuting film," jawab Julian.

Sebelumnya dikabarkan, SBY akan bermain dalam film tentang perjuangan seorang anak yang ingin menyampaikan aspirasi rakyat kepada sang presiden.  (eh)

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024