Pembunuh Keluarga Bali Dibekuk di Situbondo

Made Purnabawa
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Polisi berhasil menangkap Heru, orang yang diduga melakukan pembunuhan keluarga Made Purnabawa yang tinggal di Perumahan Ampial, Nusa Dua, Bali. Heru yang juga sopir keluarga Made itu ditangkap di Bondowoso, Jawa Timur.

"Dia ditangkap siang tadi," ujar salah seorang anggota Polsek Panji, Situbondo, Aiptu Sunaryo saat berbincang dengan VIVAnews, 21 Februari 2012.

Heru, lanjut Sunaryo, langsung dibawa ke daerah Probolinggo, Jatim. Masih ada beberapa orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan keluarga yang sebelumnya diberitakan menghilang sejak pekan lalu ini. "Dibawa ke Polres Probolinggo untuk pengembangan kasus tersebut," ujar Sunaryo.

Tiga mayat keluarga Made ditemukan di Dusun Yehembang, Desa Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembarana, Bali. Tiga mayat yang terdiri dari Made Purnabawa, istrinya Ayu Mahayani, dan anak mereka yang bernama Risna ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Dokter Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali yang melakukan otopsi mengatakan ketiga korban tewas lima hingga tujuh hari yang lalu. Ketiganya tewas dengan sejumlah kekerasan benda tumpul. Tulang pipi dan dahi ketiganya remuk hingga tak dapat dikenali. (eh)

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Kejuaraan bulutangkis bergengsi Thomas & Uber Cup 2024 kembali digelar. Ajang prestisius ini akan kembali mempertemukan 16 negara dengan tim-tim terbaik bulutangkis dari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024