Polisi Bali Jemput Terduga Pembunuh Keluarga

Made Purnabawa
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews -- Pasca penemuan tiga mayat mengenaskan, perempuan dan laki-laki dewasa serta seorang anak perempuan, polisi bergerak cepat menguak misteri hilangnya keluarga Made Purnabawa yang tinggal di Perumahan Ampial, Nusa Dua, Bali.

Heru Ardianto, terduga pelaku yang adalah supir keluarga korban ditangkap di Bondowoso, Jawa Timur, Selasa 21 Februari 2012 siang. Berita penangkapan juga telah didengar jajaran Kepolisian Resort Kota Besar (Polresta) Denpasar.

“Informasi yang kami dapat begitu (Heru telah ditangkap di wilayah Bondowoso),” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Ajun Komisari Polisi Ida Bagus Sarjana saat dihubungi VIVAnews.com.

Namun menurut Sarjana, hingga saat ini Polresta Denpasar belum mendapat laporan resmi dari anggotanya yang bergerak ke Jawa Timur terkait penangkapan Heru. “Kami belum mendapat laporan resmi dari anggota di lapangan,” katanya.

Sarjana berjanji Rabu besok 22 Februari 2012 akan membeber kasus ini secara jelas. “Untuk teknis kami akan jelaskan besok, pukul 13.00 Wita,” janji Sarjana.

Si terduga pembunuh keji saat ini dikabarkan dibawa ke sebuah daerah di Probolinggo, Jawa Timur. Ia diyakini tak berbuat sendirian. Ada tangan-tangan lain yang berlumuran darah.

Kabar hilangnya satu keluarga secara misterius sejak Rabu 15 Februari 2012, menggegerkan Pulau Dewata. Sejak awal kecurigaan sudah mengarah pada Heru dan istrinya, Ni Luh Ayu Sri Mahayoni, yang bekerja sebagai pembantu di rumah korban. Diduga, mereka berada dalam satu mobil bersama para korban, ketika mereka hilang.(np)

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024