Bukti Pihak di Belakang Diana Dikumpulkan

Diana maringka
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Komisi Pengawas Partai Demokrat menyatakan bahwa belum mengetahui apakah ada pihak di belakang Diana Maringka, Mantan Ketua DPC Demokrat Minahasa Tenggara, Sulut, yang melaporkan politik uang dari Tim Sukses Anas Urbaningrum pada Kongres Partai Demokrat tahun lalu.

"Itu kewajiban mereka berikan laporan, kami belum simpulkan juga soal itu, masih banyak yang perlu keterangan," kata Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat, Suadi Marasabessy di Menara Sudirman, Jakarta, Selasa petang, 21 Febuari 2012.

Suadi menyampaikan, komisi pengawas akan terus mendalami semua keterangan yang disampaikan oleh kader yang melapor. "Tadi saja sudah lima orang," katanya.

Soal sanksi, dia menambahkan, komisi pengawas tidak dalam kontes itu. Suadi menyatakan bahwa komisi pengawas hanya melakukan dua tugas yakni pengawasan kinerja dan selidiki dugaan pelenggaran.

"Setelah itu, kami merokemendasikan dewan kehormatan yang melakukan pemeriksaan dan memutuskan serta jatuhkan sanksi, kalau itu ada," ujarnya.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Namun, Suadi tetap menyatakan, laporan pada prinsipnya secepatnya harus segera dilakukan. (sj)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024