LP Kerobokan Rusuh Lagi

Lapas Kerobokan Denpasar, Bali
Sumber :
  • Dewi Umaryati | VIVAnews

VIVAnews - Untuk kesekian kalinya, Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Denpasar, Bali kembali terjadi kerusuhan. Malam ini, dilaporkan beberapa Kompi Kepolisian Daerah Bali mensterilisasi wilayah sekitar LP tersebut, untuk mengendalikan situasi.

Dalam pantauan VIVAnews, radius 500 meter dari LP Kerobokan sudah disterilisasi oleh Polda Bali. Sampai saat ini, belum diketahui secara jelas apa penyebab kerusuhan yang terjadi di LP tersebut.

"Kami masih fokus pada pengamanan, belum mengetahui apa permasalahnnya," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hariadi kepada VIVAnews, Selasa malam 21 Febuari 2012.

Suasana di sekitar dilaporkan masih genting, karena dari dalam LP terlontar lemparan batu ke arah ratusan satuan Polisi PHH yang akan memasuki wilayah LP tertahan di depan LP.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Warga sekitar juga berkumpul di sekitar LP, untuk melihat apa yang tengah terjadi.

Sebelumnya, satuan kepolisian Samapta yang berjaga di depan LP. Namun, akhirnya digantikan dengan satuan polisi PHH dengan perlengkapan pentungan dan tameng.

Satuan polisi anti huru hara sampai saat ini masih berjaga sepanjang 100 meter di depan LP Kerobogan. Diketahui, sebanyak pasukan yang diangkut enam truk dikerahkan Polda Bali.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024