Andi: Lahan Wisma Atlet Milik Pemprov Sumsel

Andi Mallarangeng Menjadi Saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyatakan, tidak ada pembelian lahan untuk pembangunan wisma atlet SEA Games di Jakabaring. Karena menurutnya, lahan yang akan dibangun merupakan milik Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

"Setahu saya dari laporan pemerintah daerah semua sudah jelas milik pemerintah provinsi dan sudah siap untuk dibangun," ujar Andi menjawab pertanyaan majelis hakim dalam kesaksiannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 22 Februari 2012.

Menurut Andi, bedasarkan laporan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, lahan yang diperuntukkan bagi ajang SEA Games itu sudah dibebaskan.

"Memang ketika menjelang SEA Games ada sekelompok orang membuat pernyataan masih ada masalah tanahnya. Tapi menurut pemerintah daerah itu sudah dibebaskan," tuturnya.

Sebelum olahraga se-Asia Tenggara itu digelar, ada beberapa warga yang menuntut ganti rugi lahan yang dijadikan ajang olahraga se-Asia Tenggara itu. Mereka menuntut ganti rugi lahan yang belum diselesaikan. Bahkan, mereka mendirikan tenda di depan wisma yang akan digunakan untuk menampung peserta SEA Games. (eh)

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak
Ivan Toney

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ivan Toney, penyerang dari Inggris dan Brentford, diperkirakan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Dikabarkan jika ia meminta gaji tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024