Puluhan Siswa Cirebon Keracunan Nasi Goreng

Nasi Goreng
Sumber :
  • mainmakanminum.blogspot.com

VIVAnews – Sebanyak 28 siswa-siswi SMP Negeri 4 Kota Cirebon dilarikan ke rumah sakit karena keracunan setelah mengonsumsi nasi goreng saat jam istirahat di kantin sekolah.

“Kami langsung hubungi puskesmas untuk minta ambulans mengangkut anak-anak itu ke rumah sakit guna dirawat intensif,” kata Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Cirebon, Suhendi. Menurutnya, siswa-siswi yang keracunan itu berasal dari kelas 7, 8, dan 9.

Saat ini para korban dirawat di instalasi gawat darurat RS Gunung Jati Kota Cirebon. Kepsek Suhendi menagku tidak menyangka anak muridnya bisa keracunan nasi goreng.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

“Jam istirahat, pukul 10.00 WIB, murid-murid jajan di kantin. Tiba-tiba sekitar pukul 13.00 sebagian dari mereka muntah-munta dan pingsan,” jelas Suhendi.

Setelah pihak sekolah bertanya-tanya kepada sejumlah murid yang muntah-muntah itu, mereka mengatakan telah makan nasi goreng di kantin sekolah. Sementara itu, penjual nasi goreng belum bisa dimintai keterangan karena kantin sekolah sudah tutup.

“Tiap hari kantin menjual nasi goreng dan tidak masalah,” ucap Suhendi. Baru kali ini, kata dia, terjadi peristiwa keracunan nasi goreng.

Kini, murid-murid yang keracunan itu masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat RS Gunung Jati Cirebon. (ren)

Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya
Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024