Pemicu Rusuh Susulan di LP Kerobokan

Kerusuhan di LP Kerobokan
Sumber :
  • REUTERS/ Zul Edoardo

VIVAnews - Kerusuhan kembali terjadi di Lapas kelas IIA Kerobokan Denpasar Bali, Rabu 22 Februari 2012 malam. Para narapidana menuntut tiga teman mereka yang tertembak polisi dikembalikan ke dalam sel.

Kapolres Badung, AKBP Beni Arjanto mengatakan tiga narapidana yang diminta dikembalikan itu masih menjalani perawatan. "Tiga orang itu masih sakit, lebih optimal perawatannya kalau di rumah sakit," ujar Beni di Bali, Kamis 23 Februari 2012.

Selain itu, polisi masih memerlukan mereka untuk dimintai keterangan terkait kasus kerusuhan sebelumnya. Sehingga, polisi kemungkinan tidak akan mengabulkan tuntutan para napi itu dalam waktu dekat. "Kalau mau dikembalikan di lapas, bagaimana perawatan mereka. Ini yang harus difikirkan, nanti pasti akan dikemblikan kalau sudah selesai," kata Beni.

Situasi Lapas Kerobokan, kembali mencekam menjelang tengah malam tadi. Selain bom molotov, lemparan batu juga terlontar dari dalam lapas. Saat ini, kondisi sudah terlihat normal, namun aparat masih berjaga-jaga.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024