Raya Sihombing Sodomi 16 Bocah di Riau

Hamil dan tak dinikahi, remaja 15 tahun laporkan pacar ke polisi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVAnews - Raya Sihombing, pria berusia 40 tahun ini dibekuk Polsek Kandis, Riau. Raya Sihombing dibekuk karena mensodomi 16 bocah di Dusun Kandis, Desa Garut, Riau.

"Tersangka kami tangkap atas laporan salah satu ibu korban. Dia melaporkan anaknya telah dinodai, disodomi," kata Kapolsek Kandis, Komisaris Polisi Suparno, Jumat 24 Februari 2012.

Hasil investigasi awal kepolisian menyebutkan, pelaku melakukan aksinya sudah sekitar 2 tahun lebih. Menurut pengakuan pelaku, korban sodomi mencapai 16 orang.

"Tersangka kami jerat dengan KUHAP 292 junto 64. Karena perbuatannya dilakukan berlanjut, korbannya berbeda tapi dilakukan di tempat yang sama," tambah Suparno.

Korbannya anak-anak usia 7 hingga tahun 12 tahun. Berkat laporan keluarga korban, kini pelaku mendekam di penjara Polsek Kandis. Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa perbuatannya itu dilakukannya selama 2 tahun 3 bulan belakangan.

Atas perbuatannya ini, polisi mengancam pria yang sehari-hari juga bekerja di perkebunan sawit itu dengan Undang Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Pelindungan Anak.

Sementara itu, Raya Sihombing sendiri mengakui perbuatannya. "Korban saya 16 orang. Anak-anak usia 7 tahun hingga 12 tahun," akunya. Pria satu anak ini mengaku menyuruh anak-anak itu berbuat cabul untuk memuaskan dirinya. (sj)

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024