Empat Korban Sodomi di Riau Kakak-Beradik

Ilustrasi kekerasan terhadap anak
Sumber :

VIVAnews - Rosmita, 39 tahun, bukan kepalang sedihnya. Empat anak lelakinya, yang akan menjadi kebanggaan keluarga kelak harus menanggung derita sepanjang hidupnya. Mereka disodomi oleh Raya Sihombing.

"Kalau perlu dihukum mati saja," tegas Rosmita di Polsek Kandis, Riau, dengan nada tinggi, Jumat 24 Februari 2012.

"Bayangkan, saya punya empat anak laki-laki, dan keempatnya menjadi korban sodomi dia," ucapnya tak kuasa menahan tangis.

Rosmita berharap, pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. Dia menyebutkan, keempat putranya saat ini mengalami trauma.  "Anak saya yang paling kecil dulu sering pulang dengan kondisi mual-mual. Mungkin dia jijik." tuturnya.

Pelaku sodomi, Raya Sihombing, kemarin sudah ditangkap Polsek Kandis, Riau, atas laporan keluarga korban. Diketahui, pria berusia 40 tahun itu telah menyodomi 16 bocah di Riau.

Raya diduga sudah menjalankan aksi bejatnya selama dua tahun lebih. Korbannya anak-anak usia 7 hingga 12 tahun. Saat ini, dia mendekam di penjara Polsek Kandis.

Atas perbuatannya ini, polisi menjerat Raya dengan pasal 292 jo pasal 64 KUHP. Selain itu pria yang sehari-hari bekerja di perkebunan sawit itu diancam dengan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Pelindungan Anak.

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024