Showroom Milik DW Jual Beli Truk Bekas

***SALAH***
Sumber :
  • Siti Ruqoyah/VIVAnews

VIVAnews - Selain memiliki minimarket, tersangka Dhana Widyatmika (DW), pegawai pajak yang memiliki rekening miliaran rupiah itu juga memiliki showroom mobil.

Showroom
dengan nama 88 Mobilindo tersebut terletak di Jalan Raya Dermaga Nomor 8, Duren Sawit, Jakarta Timur dan melayani jual-beli truk bekas.

Ilham Meth, mantan pemilik showroom mobil tersebut mengatakan, kepemilikan showroom mobil pindah tangan ke Dhana pada 2006.

"Iya, sekarang milik Dhana. Ceritanya panjang, kenapa bisa sampai berubah kepemilikan," kata Ilham saat dihubungi VIVAnews, Minggu 26 Februari 2012.

Rencananya, Ilham akan menjelaskan lebih dalam mengenai kepemilikan showroom tersebut kepada wartawan pada Rabu 29 Februari 2012. Sebab, saat ini dirinya sedang berada di luar kota.

Dia memiliki kerja sama dengan Dhana Widyatmika, sehingga kini usahanya tersebut dimiliki oleh mantan pegawai Ditjen Pajak itu. Lagi-lagi, Ilham belum bisa menjelaskan secara detail isi kerja samanya tersebut.

Dari pantauan VIVAnews di shoowroom itu, di lahan seluas kurang lebih 500 meter persegi terdapat jejeran truk sebanyak 17 kendaraan. Truk jenis Colt Diesel 100 PS serta Toyota Dyna 115 ST.

Aktivitas di showroom itu terlihat lengang. Menurut salah seorang karyawan, pada hari Minggu sebagian pekerja libur. (art)

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024