Rekening Gendut PNS

Rekan Kerja: DW Tak Pernah Main Kasus Pajak

Rumah Dhana Widyatmika (DW) di Cipinang Melayu, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVAnews/ Nur Eka Sukmawati

VIVAnews - Mantan rekan kerja DW, pegawai Dinas Pajak DKI yang menjadi tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi, tidak percaya bahwa temannya terjerat kasus. Bagi sang rekan, DW memang keturunan keluarga berada.

"Dia orangnya baik mas. Jauh dari yang dituduhkan sekarang. Apalagi kalau dibilang Gayus Tambunan Kedua. Tidak ada itu," ujar mantan rekan sekantor DW yang enggan disebut namanya, saat ditemui VIVAnews di Kantor Pajak Setiabudi Satu, Jakarta Selatan, Kamis 27 Februari 2012.

Menurut pria yang sudah 2,5 tahun satu kantor dengan DW ini, rekannya itu memang seorang pengusaha. DW juga merupakan keturunan keluarga yang memang berada.

"Dia dari keluarga kaya. Ayahnya pensiunan Angkatan Udara. Asetna itu dari dia sendiri. Toh dia juga pengusaha, seperti yang dibilang punya showroom mobil," kata pria yang kenal DW sejak di kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini.

Dia yakin, DW tidak bermain dalam kasus pajak. "Saya yakin 90 persen dia tidak bermain-main dengan wajib pajak," kata dia lagi.

Pantauan VIVAnews di kediaman kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, DW dikenal sebagai warga lama. DW sejak kecil sudah tinggal di daerah ini.

"Dia ada tinggal disini sejak tahun 1985-an, bapaknya kan memang kerja di AURI," kata Rusiana, tetangga DW saat ditemui VIVAnews.

Saat ini tidak tampak aktivitas didalam rumah yang ditinggali oleh DW. Pintu dan pagar dirumahnya terkunci rapat, hanya terlihat sepasang sandal jepit yang tampak kusam didalamnya.

Harus Responsif Layani Jemaah, Kinerja Petugas Haji Dituntut Makin Profesional
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Rabu 8 Mei 2024 bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng. Satu mobil SIM Keliling ada di wila

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024