Pembunuhan Keluarga di Bali

Jual Murah Innova untuk Bayar Empat Pembunuh

Made Purnabawa
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews-- Sakit hati dan dendam, perasaan itu membuat Heru Herdiyanto dan I Putu Anita Supra Dewi gelap mata, tega menghabisi nyawa keluarga majikannya, Made Purnabawa.

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Tak hanya tangan mereka berdua yang berlumuran darah, pasangan suami istri, sopir dan pembantu rumah tangga itu mengajak empat orang.

Komplotan ini naik taksi ke rumah korban di Perumahan Ampial Residence, Nusa Dua. Setelah memantau mereka pun beraksi. Heru yang memberi aba-aba. Mereka membabi buta memukuli Made Purnabawa,  Ni Putu Mahayoni (27) serta putrinya Ni Wayan Risna Ayu Dewi (9), hingga tewas.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Dengan mobil korban, Kijang Innova, tiga jasad kaku berlumuran darah itu lalu dibuang ke Dusun Yehembang, Desa Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembarana, Bali. Baru ditemukan sepekan kemudian dalam kondisi membusuk

Hingga kini, meski hampir semua tersangka telah dibekuk, keberadaan mobil itu masih misterius. Berdasarkan keterangan tersangka Heru, mobil itu lalu dilego murah.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Dari pengakuan Heru mobil dijual seharga Rp40 juta. Kami masih cari orang-orang yang menghubungkan kepada penjual itu. Sementara, identitas mereka sudah kami kantongi,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Ida Bagus Sarjana saat berbincang dengan VIVAnews.com, Senin malam, 27 Februari 2012.

Dari nilai yang telah disepakati, Heru mengaku telah menerima uang muka. Dengan nilai yang belum pasti. "Dia (Heru) bilang sudah menerima uang muka Rp2,5 juta. Tapi sebelumnya dia juga bilang uang muka yang diterimanya Rp4 juta. Ini yang masih kami dalami,” ungkapnya.

Polisi juga belum mendapat keterangan, ke mana uang muka yang diterima Heru. "Kami belum gali ke mana uang itu, apa sudah digunakan atau belum," beber Sarjana.

Menurut dugaan pihak kepolisian, Sarjana melanjutkan, mobil Kijang Innova kini berada di Jawa Timur. “Karena pada 14 Februari lalu diketahui Heru dan rekannya sudah menyeberang ke Jawa,” ulas Sarjana.

Sebelumnya, Abdul Qodir, tersangka pembunuh yang kini mendekam di tahanan Polresta Denpasar mengaku kenekatannya melakukan aksi keji pembunuhan lantaran diimingi uang Rp10 juta oleh Heru Hardiyanto.

Namun, belum sempat uang itu berada ditangannya, ia keburu ditangkap. Uang yang dijanjikan, sambung Qodir, akan diberi oleh Heru setelah mobil Kijang Innova korban laku dijual.

Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales menepati janjinya, untuk menghadirkan Jimny 5-door kepada para pecinta otomotif Indonesia. Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2024, SIS telah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024