Polisi Tewas Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVAnews - Anggota Polres Sorong Papua, Brigadir Polisi Heri Tambun, tewas ditemukan dalam keadaan gantung diri pada Kamis 29 Februari sekitar pukul 00.30 WIT. Jasadnya ditemukan tepat di samping rumahnya Jalan Klamono Sorong. Belum diketahui apa motifnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari lapangan, leher Heri terikat tali nilon. Diduga, peristiwa nahas ini terjadi hanya beberapa jam sebelum jasadnya ditemukan warga sekitar.

Warga yang melihat Heri tergantung di samping rumahnya yang berada tepat di garasi geger. Mereka langsung menurunkannya. Saat diperiksa, dia sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka lebam di bagian leher. Warga melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat.

Tidak berapa lama, anggota Polres Sorong tiba di lokasi kejadian dan membawa jasad Heri ke rumah sakit untuk divisum. Juru Bicara Polda Papua Komisaris Besar Polisi Wachyono mengatakan hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dari kejadian ini.

"Anggota kami masih melakukan olah TKP, jadi belum ada kesimpulan motif di balik gantung diri korban," kata Wachyono.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Hasil visum awal menyatakan korban tewas akibat gantung diri.

Lalu bagaimana dengan luka lebam di bagian leher?

"Luka lebam di leher itu diduga karena tali nilon yang digunakannya gantung diri," kata Wachyono lagi. (kd)

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024