Angie Tiba di Pengadilan Dikawal Lima Pria

Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Angelina Sondakh, anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat menyatakan siap dikonfrontir dengan Mindo Rosalina Manulang di Pengadilan Tipikor, hari ini dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin. 

Angie yang tiba sekitar pukul 08.15 WIB irit bicara. Dia hanya mengatakan siap memberikan kesaksian dan meminta semua pihak untuk mengikuti persidangan.

Istri mendiang Adjie Massaid ini tiba bersama adik iparnya, Mudji Massaid.

Ada yang menarik dalam sidang hari ini, politisi yang kini jadi tersangka korupsi ini tiba dengan kawalan ketat lima orang pria berbadan tegap bersafari hitam.

Heru Budi Tegaskan ASN DKI Tak Ada WFH: Media Saja Masuk

Mereka mengawal Angie hingga masuk ruang tunggu di ruang saksi. Kelima orang itu berjaga-jaga di depan ruang tunggu saksi.

Tak mau ketinggalan, aktor senior Pong Hardjatmo juga hadir dalam persidangan hari ini. "Saya mau tahu akting Angie seperti apa. Naskahnya seperti apa, kalau benar akting siapa yang mengasah?," tuturnya.

Sidang yang mulanya dijadwalkan pada pukul 08.00 kembali molor, hingga pukul 09.40 WIB sidang belum juga dimulai.

Menurut informasi sidang kasus suap Wisma Atlet Sea Games tinggal menunggu kehadiran Mindo Rosalina Manulang. Sementara Nazaruddin sudah tiba 15 menit setelah kedatangan Angie.

Juru bicara Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih AS John Kirby

Bantuan Kemanusiaan ke Gaza Meningkat Secara Signifikan di Tengah Krisis Pangan

Bantuan kemanusiaan yang mengalir ke Jalur Gaza mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa hari terakhir ini, menurut juru bicara Keamanan Nasional Gedung Putih

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024