Rosa Dipastikan Tak Hadir Sidang dengan Angie

Terdakwa suap wisma atlet Mindo Rosalina Manulang
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Terpidana kasus proyek wisma atlet Mindo Rosalina Manulang tidak bisa hadir dalam sidang penting, sidang konfrontir antara dirinya dengan tersangka Angelina Sondakh. Menurut keterangan jaksa, Rosa sakit.

"Informasi yang kami terima dari LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) sampai sekarang Mindo Rosalina Manulang dalam kondisi sakit. Tidak bisa hadir dalam persidangan," kata jaksa penuntut umum I Kadek Wiradana, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 29 Februari 2012.

Menurut jaksa, dalam sidang konfrontir sampai pagi ini hanya terlihat hadir politisi Demokrat, Angelina Sondakh. Mindo Rosalina dipastikan tidak hadir dengan alasan sakit.

Meski demikian, jaksa tidak menerima lampiran surat keterangan sakit dari tim dokter. "Kami hanya mendapat informasi resmi dari LPSK bahwa Rosa sakit," kata Kadek.

Saat ini, kata Kadek, perwakilan dari LPSK juga hadir di gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Tetapi, perwakilan LPSK itu bukanlah anggota komisioner. "Maka itu sesuai etika, kami tidak bisa menghadirkan perwakilan LPSK yang hadir saat ini," ujar Kadek.

Kehadiran Rosa sebenarnya sangat penting. Karena keterangan Angelina dalam persidangan lalu banyak membantah kesaksian Rosa. Dalam perbincangan BlackBerry Messenger dengan Angie, Rosa membeber banyak hal.

Tetapi, dalam persidangan sebelumnya, Angie banyak membantah. Maka itu, rencananya Rosa dan Angie akan dihadirkan bersamaan dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin. (ren)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024