Rekening Gendut Pegawai Pajak

Dhana Widyatmika Bolos Kerja Hari Ini

Gambar paspor Dhana Widyatmika yang beredar di Facebook
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Dhana Widyatmika (DW), Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjadi tersangka kejaksaan agung dalam kasus tindak pidana korupsi, tidak masuk ke kantor hari ini. Dia dianggap membolos.

Sebelumnya DW mengajukan izin tidak masuk kantor selama 2 hari pada 27 dan 28 Februari 2012. Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Unit Kantor Pelayanan Pajak Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, Dhana menyebutkan bahwa dia ingin fokus mengurus kasus yang kini menjeratnya itu.

"Hari ini nggak ada. Sementara ini saya belum ada kabar, belum ada informasi," kata Kasubag Sub Tata Usaha Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta, Tuti Choiriyah, kepada VIVAnews hari ini.

Tuti mengatakan Dhana belum memberikan alasan kepada pihak kantor mengapa dirinya tidak masuk hari ini.

Meski demikian, Tuti tidak bisa menjelaskan apa sanksi yang akan diberikan kepada Dhana karena ketidakhadirannya tersebut. "Kewenangan untuk mengeluarkan sanksi dinas yang tahu," pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Seksi Penagihan Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta, Arief Effendi. Ia mengaku belum melihat Dhana melihat DW berkantor hari ini. (ren)

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024