Garuda Migrasi Sistem, Penumpang Menumpuk

Garuda Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Para penumpang dilaporkan menumpuk di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta yang digunakan Garuda Indonesia. Penumpukan penumpang itu terjadi karena adanya migrasi sistem pada maskapai pelat merah itu.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Kami sedang migrasi sistem baru. Proses ini dilakukan sejak pukul 21.00 WIB malam tadi, 29 Februari 2012 sampai pukul 4 pagi ini, 1 Maret 2012," kata Vice President Communication Garuda Indonesia, Pujobroto kepada VIVAnews.com

Proses migrasi itu, kata Pujobroto, berlangsung lamban karena perubahan yang dilakukan sangat besar sekali. Jika perubahan yang dilakukan sangat besar, mengapa tidak diantisipasi sebelumnya. "Sudah kami antisipasi, tapi karena memang tadi, ada proses yang lambat."

Pujobroto berharap sistem terbaru yang dapat meningkatkan pelayanan terhadap penumpang itu akan mulai normal lagi pada pukul tujuh pagi ini. 
Pujobroto sendiri mengaku bahwa terjadi penumpukan penumpang. Apakah ada penumpang yang mengamuk? "Ya mungkin, karena tadi mengantre saja," kata Pujo lagi.

Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024