Rekening Gendut Pegawai Pajak

3 Pengacara Dhana Widyatmika Tiba di Kejagung

Gambar paspor Dhana Widyatmika yang beredar di Facebook
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Tiga pengacara tersangka kasus kepemilikan harta tak wajar pegawai Direktorat Jenderal Pajak Dhana Widyatmika alias DW, sudah tiba di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Kamis pagi sekitar pukul 07.10 WIB. Tetapi, Dhana Widyatmika sendiri belum juga terlihat.

Hari ini para penyidik Kejaksaan Agung akan memeriksa Dhana Widyatmika, yang kini sudah pindah kerja di Dinas Pelayanan Pajak DKI itu. Hari ini, kejaksaan juga memanggil istri Dhana. Dia akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus suaminya itu.

Tiga pengacara Dhana yang sudah terlihat yakni Daniel Afredo, Johanes Huka dan Reza. Ditanya seputar persiapan pemeriksaan itu, Daniel belum dapat berbicara banyak. Dia hanya menyampaikan akan mengikuti proses yang ada.

"Ini juga baru masuk. Kami nggak tahu apa materi pemeriksaannya," kata Daniel kepada VIVAnews.  Lantas, bagaimana dengan istri Dhana, DA, apakah akan datang memenuhi panggilan penyidik hari ini? "Istrinya belum tahu karena yang disampaikan baru DW saja," lanjut Daniel.

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi mengancam Israel dengan konsekuensi 'mengerikan'. Raisi menegaskan, jika Israel mengulangi serangan terhadap Iran, Ia bakal melakukan ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024