VIDEO: Anak Buah Djoko Susilo Pukul Pengusaha

Korlantas Polri Irjen Djoko Susilo
Sumber :
  • akpol.ac.id

VIVAnews - Rekaman video pemukulan yang dilakukan anak buah Irjen Djoko Susilo terhadap Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia, Sukotjo S Bambang beredar di dunia maya.

Pengacara Sukotjo, Erick S Paat menuturkan, pemukulan yang terjadi 4 Juli 2011 itu dilakukan oleh AKBP Teddy Rusmawan. Aksi pemukulan terjadi di kantor Sukotjo.

"Yang melakukan AKBP Teddy. Sandalnya dibuka lalu dipukul ke klien kami," kata Erick kepada VIVAnews, Rabu 1 Agustus 2012.

Saat itu terdapat beberapa orang yang terdiri dari Direktur PT Citra Mandiri Metalindo Abadi (PT CMMA), anggota polsek daerah Bandung Kulon dan 20 orang dari organisasi masyarakat.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Mendapat pukulan, Sukotjo tidak memberikan perlawanan. Dia hanya diam tak berdaya. AKBP Teddy terlihat marah sambil menunjuk-nunjuk ke arah wajah Sukotjo. Sementara yang lain, hanya bisa melihat Sukotjo terus dimarahi AKBP Teddy.

Proyek simulator pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari Korlantas Mabes Polri itulah menjadi penyebab AKBP Teddy begitu murka.

Saat dikonfirmasi mengenai aksi pemukulan itu, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Agus Rianto enggan memberikan tanggapan. Dia mengatakan untuk menjawab perlu dilakukan penyelidikan terlebih dahulu.

"Saya belum lihat, jadi nonton dulu. Kalau sudah melihat, kemudian dilakukan penyelidikan, baru dapat dikatakan apakah itu benar atau tidak," ucapnya.

Lihat videonya di

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024