Polri Tahan 4 Tersangka Simulator SIM

Alat Uji Simulator SIM
Sumber :
  • satlantas.polrestulungagung.com

VIVAnews - Mabes Polri akhirnya menahan empat tersangka dugaan korupsi dana driving simulator Surat Izin Mengemudi (SIM), Jumat 3 Agustus 2012, malam. Tiga tersangka yang ditahan merupakan anggota Polri, satu lainnya adalah pengusaha.

"Ini merupakan rangkaian terkait penanganan dugaan tindak pidana korupsi," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri saat dikonfirmasi VIVAnews.

Tiga tersanga yang merupakan anggota Polri masing-masing berinisial DP, LGM, dan T. Sementara satu pengusaha yang ditahan berinisial BS. Menurut Boy, penahanan dilakukan pada pukul 19.00 WIB. "Mereka akan ditahan untuk 20 hari ke depan," tutur Boy.

Dia menambahkan, untuk tiga tersangka yang merupakan anggota Polri akan ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sementara, tersangka BS ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Sebelumnya, Polri telah menetapkan lima tersangka kasus korupsi simulator SIM ini. Mereka adalah Wakil Kepala Korlantas, Brigjen DP sebagai PejabatPembuat Komitmen, AKBP TF sebagai Ketua Panitia Lelang, Kompol L sebagai Bendahara Lelang, dan dua pengusaha, BS dan SB. (umi)

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024