Dua Bakal Calon Gubernur Sumut dari Golkar

Mantan Ketua Komisi II DPR, Chairuman Harahap.
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara merekomendasikan dua bakal calon Gubernur Sumut ke pimpinan Pusat Partai Golkar. Salah satunya akan diusung Golkar untuk jadi kontestan pilkada yang diselenggarakan pada Maret 2013 mendatang.

Ketua Pelaksana Tugas Golkar Sumut, Andi Ahmad Dara, mengatakan kedua nama tersebut adalah Chairuman Harahap ( Anggota DPR) dan Tengku Ery Nuradi (Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara).

Dalam menentukan siapa calon yang akan diusung partai berlambang pohon beringin ini, semua balon yang terlah mendaftar akan diundang ke DPP Partai Golkar di Jakarta. Selain itu, proses penentuan juga berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survei Independen.

"Minggu depan, kami akan hasilkan survei dari surveyor independen yang menjaring calon, tetapi tetap mereka akan diundang DPP untuk hadir di Jakarta," kata Ahmad Dara. Selanjutnya, "Keputusan mutlak di tangan DPP."

Diketahui 10 nama telah mendaftar ke Partai Golkar untuk mendapatkan perahu politik di Pilgubsu 2013 mendatang. Mereka adalah, Chairuman Harahap, Letjend TNI (purn) A.Y Nasution, Benny Pasaribu, Gus Irawan, T.E. Erry Nuradi, Rosana Sianipar, RE Nainggolan, Kamaludin Harahap, Wildan Tanjung, dan Anuar Shah. (adi)

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut
Ilustrasi tahanan diborgol

Pemuda Tanggung Cekoki Siswi SMP Miras Lalu Diperkosa, Kini Mendekam di Penjara

Dua pemuda tanggung berinisial ASP (18 tahun) dan AA harus mendekam dalam tahanan setelah disangka memerkosa DBA, siswi sebuah SMP asal Gunung Anyar Tambak, Kota Surabaya

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024