Pilih Beritamu Lalu Just Clas - It!

Just Clas It/Clasensation.com
Sumber :

VIVAnews – Siapa yang tidak suka membaca berita? Setiap hari kita melakukan rutinitas tersebut, mulai dari bangun tidur, sarapan pagi, saat di perjalanan menuju kantor hingga menjelang tidur malam pun seolah tak terlepaskan dari berita.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Di zaman urban modern saat ini, berbagi informasi seakan telah menjadi gaya hidup sejak masuknya era jejaring sosial macam Facebook dan twitter.

Bahkan studi terbaru dari Reuters Institute Digital Report 2012 menyebutkan, bahwa situs-situs Sosial Media, khususnya Facebook telah mengubah cara pandang orang untuk sekedar berbagi informasi.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Namun seiring dengan perubahan gaya hidup modern inilah yang membatasi waktu membaca berita. Begitu banyak ingin dilakukan namun begitu sedikit waktu yang ada, menjadi salah satu kendala kawula muda yang aktif dan dinamis. 

Karena dengan banyaknya berita yang disajikan di depan mata tentu akan memilih berita yang acap kali dibicarakan, membuat penasaran dan ingin mengetahui berita tersebut. Apalagi jika berita tersebut memberikan inspirasi bagi pembacanya.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Guna mengantisipasi tren news sharing tersebut, www.viva.co.id memanfaatkan fitur sosial bookmarking dari Clasensation.com untuk memberikan pilihan berita sesuai minat pembaca lewat akun Facebook-nya.

Pembaca cukup memilih berita sesuai minatnya, berita entertainment, info mobil dan produk terbaru, berbagi tips cantik, mencari kabar pemain bola dan club, atau sekadar mencari info paling gres dari segala peristiwa terbaru. Semua bisa dibagi cukup dengan klik button Clas-It di www.clasensation.com

Lalu bagaimana caranya? Cukup dengan cek infografis berikut.

Just Clas It/Clasensation.com

Pilih berita favorit, beri komentar yang asyik, lalu "Just CLAS-IT!" (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya