Unit SIM Polda Metro Jadi Layanan Terfavorit

Alat Uji Simulator SIM
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Deffa

VIVAnews – Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM) Polda Metro Jaya menjadi pemenang kompetisi layanan publik yang digelar oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian (UKP4).

Hal itu diumumkan oleh Ketua Dewan Juri Kompetisi Layanan Publik, Danang Girindrawardana, di Auditorium Istana Wakil Presiden RI di Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2012.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Danang menyatakan, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polda Metro Jaya paling banyak dipilih masyarakat di www.kompetisiog.com dengan akumulasi total 7.492 suara hingga penutupan kompetisi pada pukul 12.00 WIB, Senin, 30 Juli 2012.

Tak hanya itu, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polda Metro Jaya juga meraih penghargaan sebagai pemenang peringkat ke-8 Layanan Publik Paling Progresif. “Ini karena materi ujian izin memperoleh SIM bisa dicek secara online dan calo dihilangkan,” jelas Danang.

Wapres Boediono pun menyambut gembira dua penghargaan yang diterima oleh Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polda Metro Jaya itu. Menurutnya, prestasi tersebut patut diapresiasi sebagai dorongan agar reformasi di internal kepolisian terus dilakukan.

“Dalam suasana seperti ini, publik juga patut memberikan apresiasi yang tulus kepada bidang-bidang kepolisian yang sudah dibenahi. Ini dukungan bagi Polri untuk terus melakukan perbaikan ke dalam. Lanjutkan,” ujar Boediono.

Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024