Angie Angkat Kaki dari Rutan KPK

Angelina Sondakh diperiksa KPK sebagai tersangka
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Tersangka kasus suap pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh meninggalkan rumah tahanan KPK menunju 'rumah' barunya di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Angie yang mengenakan kemeja biru muda keluar dari rutan KPK sekitar pukul 14.30 WIB. Sementara staf dari kuasa hukum Angie membawa empat buah koper besar berisi barang-barang perlengkapan Angie.

Saat ditanyai apakah dengan pemindahan ke rutan Pondok Bambu dapat lebih leluasa untuk berinteraksi dengan pihak keluarga maupun dengan tahanan lain, Angie menolak berkomentar.

"Saya lebih enak cepat selesai. Saya belum pernah ke sana (rutan Pondok Bambu) jadi belum tahu rasanya, Insya Allah siap," ujarnya sesaat sebelum meninggalkan rutan KPK, Jakarta, Selasa, 13 Agustus 2012.

Angie pun tidak mempersoalkan alasan Jaksa Penuntut Umum memindahkan dirinya ke rutan Pondok Bambu. Bahkan mantan Putri Indonesia itu juga mengaku tidak khawatir dengan ancaman yang pernah diperoleh Rosa selama ditahan di rutan Pondok Bambu. "Saya sudah serahkan kepada Allah," ujarnya.

Kabar kepindahan Angie sebelumnya datang dari kuasa hukumnya, Nasrullah. Menurutnya alasan Angie dipindahkan ke rutan Pondok Bambu bukan semata-mata keinginan Angie. Tetapi pihak KPK juga mengajukan pemindahan rutan Angie ke Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Saat ditanya apakah perpindahan rutan ini justru menguntungkan atau merugikan kliennya, Nasrullah mengaku tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. "Kami belum tahu, di manapun kami ikuti, di manapun hak-hak normatif tersangka dihormati," tandasnya (eh)

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya



Politisi Demokrat sekaligus mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh mulai ditahan Jumat 27 April 2012 di Rutan KPK.

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024