Pekan Depan, Hillary Clinton Bertemu Presiden Yudhoyono

Hillary bertemu Presiden di Istana
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews – Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, akan melakukan kunjungan kehormatan menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa 4 September 2012.

Kunjungan ini merupakan bagian dari lawatan Hillary ke Asia Pasifik. “Agendanya kunjungan courtesy call kepada Presiden SBY,” kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Jumat 31 Agustus 2012. Pertemuan itu akan membahas hubungan bilateral kedua negara.

“Membicarakan peningkatan kerjasama bilateral yang telah terjalin baik selama ini. Di samping itu juga mempererat persahabatan antara Indonesia dan AS,” ujar Julian. Hal-hal yang bersifat teknis, imbuhnya, nanti akan dibicarakan dengan menteri terkait.

Menteri yang akan ditemui Hillary Clinton itu adalah mitranya, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa. Hillary akan bertemu Natalegawa Senin, 3 September 2012, sehari sebelum bertemu Presiden Yudhoyono.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024