Ustadz Yusuf Mansyur akan Jenguk Angelina Sondakh

Ustaz Yusuf Mansyur
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah, mengatakan Ustadz Yusuf Mansyur berniat menjenguk kliennya di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Kemarin Ustadz sudah telepon saya untuk minta waktu mengunjungi Angie,” kata Nasrullah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis 3 Januari 2013.

Nasrullah mengatakan, Angie sangat senang dengan niat Ustadz Yusuf Mansyur mengunjunginya di rutan. Angie meminta Ustadz menjenguknya setelah pembacaan nota pembelaan atau pledoi. Saat ini Angie masih konsentrasi membuat pledoi.

“Ustadz Yusuf Mansyur Insya Allah akan mengunjungi Angie setelah pulang dari Singapura, yaitu Senin atau Selasa pekan depan,” ujar Nasrullah. Menurutnya, Angie memang selalu mengikuti ceramah Ustadz Yusuf Mansyur melalui televisi setelah salat tahajud dan salat subuh.

Angie punya alasan kenapa dia rajin mendengar ceramah sang Ustadz. “Saya mengikuti seluruh ceramahnya karena saya sudah bangun dini hari. Jadi sekalian saja dengarkan ceramahnya sampai waktu subuh dan dhuha. Apalagi saya tidak banyak kerjaan di rutan,” kata Angie. (ren)

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas
Ilustrasi Lansia

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi

Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024