Mobil Dahlan Iskan Ringsek Berat

Mobil Listrik Sport Tucuxi Milik Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Uji coba mobil listrik Tuxuci yang menempuh perjalanan 1.000 kilometer dimulai dari kota Solo, Jawa Tengah menuju kota Surabaya, Jawa Timur harus terhenti. Mobil yang diuji coba menabrak tebing di wilayah Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2013.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Kapolres Magetan, Jawa Timur, AKBP Santoso, mengatakan kejadian itu di Desa Ngerong Magetan, Jawa Timur. Akibat kecelakaan itu, mobilĀ ringsek dibagian depan.

"Pak Dahlan Iskan selamat, sementara mobil bagian depan rusak berat," katanya.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Mobil listrik Tucuxi itu dijadwalkan mengawali perjalanan uji coba dengan menempuh jarak 1.000 kilometer, dari Solo di Jawa Tengah menuju Surabaya di Jawa Timur.

Di rute awal, mobil menempuh perjalanan Solo - Magetan dengan melewati wilayah Tawangmangu yang berjarak sekitar 250 kilometer.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Sebelumnya, di lokasi pemberangkatan uji coba di Jalan Kebangkitan Nasional yang berada di belakang Stadion Sriwedari Solo. Lokasi pelepasan itu sengaja dipilih, selain dianggap strategis karena juga merupakan kantor perusahaan media milik Dahlan Iskan. (eh)

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024