Usai Kecelakaan, Dahlan Mengaku Pegal-pegal

Mobil Listrik Sport Tucuxi Milik Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Usai mengalami kecelakaan dengan mobil listrik Tucuxi di Plaosan, Magetan, Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, memeriksakan kesehatannya di RS Mitra Keluarga Surabaya, Senin 7 Januari 2012. Dahlan ingin memastikan kesehatannya tidak terganggu usai kecelakaan pada Sabtu pekan lalu.

Dahlan didampingi istri dan anaknya. "Saya tadi langsung ke Mitra Keluarga, di sana saya diperiksa oleh dokter Hafid, spesialis bedah syaraf. Karena siapa tahu secara luar tidak ada yang lecet, tapi dalam tubuh mengalami sakit," ucap Dahlan di rumahnya, Jalan Ketintang Regency AA 18 Surabaya.
 
Menurut Dahlan, setelah kecelakaan di Magetan hingga hari ini, kondisinya baik-baik saja. "Cuma pagi tadi seusai bangun tidur seluruh tubuh rasanya njarem (pegal-pegal). Makanya saya putuskan setelah dari Nganjuk dan Jombang, untuk memeriksakan diri ke Surabaya," lanjutnya.
 
Dahlan mengaku, sebelumnya diminta dokter untuk menjalani CT Scan. Hasilnya, kondisi tubuhnya dinyatakan baik. "Syukur Alhamdulillah, dari hasil CT Scan, saya baik-baik saja. Meski demikian, keluarga meminta saya untuk beristirahat dulu, dan saya akan turuti itu," ujarnya.
 
Sementara, dimintai keterangan terkait kecelakaan yang dialami, Dahlan menerangkan akan menjawab itu semua pada hari Selasa besok. Dirinya mengaku, membiarkan suara-suara apa saja yang membicarakan dirinya. "Semua nanti akan saya jawab pada hari Selasa siang. Biarkan semua bicara seperti saat ini, toh nantinya fakta itu ada pada saya. Dan, tidak akan ada yang saya tutup-tutupi," katanya. (eh)

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024
Kota Suci Mekkah.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival

Round-up dari kanal Lifestyle pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya mengenai beberapa kebiasaan masyarakat Indonesia yang tidak boleh dilakukan di Mekkah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024