SBY Bertemu JK di Istana, Bahas Banjir?

Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pagi ini, Jumat 18 Januari 2013, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertemu dengan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Muhammad Jusuf Kalla. Berdasarkan jadwal resmi dari biro pers Istana Negara, pertemuan SBY dan Kalla akan dilangsungkan di Kantor Presiden pada pukul 10.00.

Belum diketahui agenda apa yang akan dibahas keduanya hari ini. Ketika hendak dikonfirmasi, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha tidak menjawab telepon maupun pesan singkat yang dikirimkan VIVAnews.

Seperti diketahui, kemarin, Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta sejumlah menteri terkait, mengunjungi kawasan pemukiman rawan banjir di Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan. SBY bersama dengan Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, dan anggota TNI, meninjau pemukiman di bantaran sungai Ciliwung menggunakan perahu karet.

Kegiatan blusukan SBY ini diagendakan secara tiba-tiba usai menerima tamu negara Presiden Argentina, Cristina Fernandez de Kirchner.

Sedangkan, sehari sebelumnya, pada Rabu 16 Januari 2013, Kalla lebih dulu mengunjungi dua lokasi banjir, yakni Lapangan Ros, Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Pos PMI di Gudang Peluru, Jakarta Selatan.

Ketika mengunjungi lokasi banjir di Lapangan Ros, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kalla menaiki perahu karet untuk melintasi banjir. Setelah turun dari perahu dan ingin ke ruas jalan sebelahnya, Kalla sempat memanjat pagar pembatas ruas jalan.
 
Selanjutnya, Kalla kembali menaiki perahu karet dan mensurvei kondisi rumah korban banjir yang terendam banjir sekitar 4 meter. Dia juga berdialog dengan korban banjir yang belum dievakuasi.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024