Naik Ojek, Aher Kunjungi Kantor PBNU

Aher Naik Ojek ke PBNU
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengunjungi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 28 Januari 2013. Aher datang ke kantor PBNU mengendarai ojek.

Sebelumnya, Aher menghadiri acara Penyerahan DP4 Pemilu 2014 dari Presiden RI kepada para Gubernur, Walikota, dan Bupati se-Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Aher tiba sekitar pukul 18.15 WIB dan disambut Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Sekretaris Jenderal PBNU KH Marsudi Syuhud, serta pengurus inti PBNU lain. Ketua PBNU mendoakan yang bersangkutan semoga sukses dalam setiap kegiatannya.

Menyambut Gubernur Jabar, KH Said Aqil mengatakan, hubungan baik Pemrov Jabar dengan PBNU hingga jajaran NU di daerah, katanya, penting bagi upaya pembangunan daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ditambahkan, PBNU sebagai organisasi masyarakat tentu tidak akan menggiring warganya untuk memilih salah satu pasangan Cagub-Cawagub. Namun, warga NU diharap memilih sosok yang terbaik untuk memimpin Jabar 2013-2018.

Sementara itu, Gubernur Heryawan menyatakan, kunjungannya ke PBNU sebagai silaturahim biasa. Soal yang didiskusikan seputar pembangunan umat, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Kalau kedua soal itu bagus, daya saing warga Jabar akan meningkat. Ini modal besar bagi pembangunan Jabar," kata Aher. (eh)

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata
Chandrika Chika

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Di mana, penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya ini memang hanya sudah menjadi hal yang lumrah dalam kebiasaan selebgram Chandrika Chika bersama teman-temannya tersebut

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024