Ruang Dirjen Peternakan Disegel, Aktivitas Tetap Berjalan

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaqq Tersangka Korupsi Impor Daging Sapi
Sumber :
  • ANTARA/Agung Rajasa
VIVAnews - Ruangan di lantai 6, Gedung C, Kementerian Pertanian disegel oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian, Syukur Iriwanto membenarkan jika ruangannya saat ini tengah disegel saat dia belum sempat memasukinya.
Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

"Ya, masih disegel, tapi saya belum ke situ," kata Syukur saat ditemui di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Kamis 31 Januari 2013.
Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Syukur mengatakan tidak perlu meliburkan para pegawainya terkait dengan penggeledahan tersebut. Dia juga merasa tidak terganggu dengan aktivitas tersebut, sebab dia memiliki ruang lain yang bisa digunakan bekerja.
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Tidak. Insya Allah tidak terganggu. Kebetulan di sini ada ruangan juga, aktivitas tetap jalan terus," ujarnya.

Syukur menegaskan akan bersikap kooperatif dalam proses penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh petugas KPK. Dia tidak akan menghalangi sedikit pun.

"Kami sangat mendukung penyelidikan yang dilakukan KPK, kami sangat terbuka menyampaikan informasi yang mereka butuhkan. Tidak ada masalah bagi kami," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sekitar delapan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Gedung Kementerian Pertanian, pagi ini. Mereka membawa sejumlah kardus berwarna cokelat dan tas. Petugas terdiri dari enam laki-laki dan dua perempuan. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya