Ada Jangka Kredit Hingga 25 Tahun di Pameran Rumah Murah

Contoh Rumah Kemenpera
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
- Direktur Consumer and Banking PT. Bank Tabungan Negara (BTN), Irman A. Zahiruddin, menargetkan jumlah transaksi BTN Property Expo 2013 yang digelar hingga 10 Febuari 2013, akan mencapai Rp200 miliar per hari.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

"Target kita Rp1 triliun, tapi akan ada Sabtu dan Minggu. Pada dua hari itu target kita Rp200 miliar per hari, jadi selebihnya bisa ditambah hari-hari biasa," kata Irman di JCC Senayan Jakarta, Sabtu, 2 Februari 2013
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan


Selama pameran berlansung, lanjutnya masyarakat akan mendapatkan fasilitas dan kemudahan mengajukan KPR dan KPA di antaranya jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun, suku bunga 7,49 persen fix selama 2 tahun, uang muka 10 persen untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 meter persegi, diskon provisi 50 persen dan diskon biaya asuransi 40 persen.


"Bagi masyarakat yang ingin membeli rumah murah tapi bagus, kami sarankan untuk pintar memilih lokasi seperti di kawasan BSD, Bintaro dan Tanggerang, tanah di sana masih potensial," ujarnya.


Selain, melihat wilayah, Ia menambahkan, masyarakat harus jeli memilih pengembang atau developer. Sebab developer dengan kualitas bagus akan menjaga kredibilitasnya untuk konsumen.


"Pilih developer yang besar, lihat bagaimana proyek mereka, sebab developer yang bagus tidak akan membiarkan proyeknya terbengkalai," tegasnya


Selanjutnya adalah melihat fasilitas yang ditawarkan. Menurutnya fasilitas ini penting untuk menunjang kebutuhan konsumen dalam beraktifitas. "Lihat rumah dan fasilitas di dalamnya, sebab ini juga menentukan harganya," kata Irman. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya