Tiba di Tanah Air, Presiden SBY Sapa Para Wartawan

Kunjungan Kenegaraan SBY di Laos
Sumber :
  • ANTARA/Setpres-abror
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan, tiba di tanah air usai melakukan kunjungan kerja ke Liberia, Nigeria dan Arab Saudi. Pesawat kenegaraan mendarat sekitar Pukul 14.00 WIB di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis 7 Februari.
AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

SBY bertolak dari Mesir, negara terakhir yang dikunjunginya dalam rangkaian kunjungan kerjanya selama sembilan hari.
Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Kedatangan SBY disambut oleh beberapa Menteri dan pejabat tinggi di lingkungan TNI, dan Kepolisian. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, juga tampak hadir.
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Saat menuju ruangan VVIP, Sasana Manggala Pradja, SBY sempat menyapa para pewarta berita yang sudah menunggu kedatangannya sejak siang tadi. "Sehat semua?" kata SBY.

SBY tampak segar dan bugar, meskipun saat ini Partai Demokrat tengah dihantam konflik dan elektabilitasnya terancam merosot jelang Pemilu 2014.

Di barisan pejabat yang menyambut, hanya tampak dua menteri asal Demokrat yang hadir. Kedua menteri tersebut adalah Menteri ESDM Jero Wacik, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat dan Menteri Koperasi Syarief Hasan yang merupakan Anggota Dewan Pembina.

Sampai saat ini Presiden belum meninggalkan ruang VVIP Bandara Halim. Protokoler istana juga belum bisa memastikan apakah Presiden akan langsung meninggalkan bandara atau akan melakukan konfrensi pers. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya