Tahun Politik, Ini Instruksi Khusus SBY untuk Menteri KIB II

Presiden SBY mengomentari mundurnya Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizky
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan instruksi khusus kepada para menterinya yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu II saat rapat kabinet berlangsung di kantor presiden, Jakarta, Kamis 14 Februari 2013.
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

SBY meminta para menteri ini tetap fokus dalam pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menegah (RPJM) 2010-2015 yang telah ditetapkan. Bersama dengan Wakil Presiden Boediono, ia mengatakan akan memantau dan mengikuti perkembangan pelaksanaannya secara intensif selama dua tahun terakhir.
Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

"Kami ingin jangka waktu dua tahun bisa melakukan apa yang bisa kita lakukan agar bisa sejauh mungkin mencapai sasaran yang telah kita tetapkan dalam RPJMN tersebut," ujar SBY.
Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

SBY menuturkan, meskipun saat ini perkembangan dunia berjalan dengan dinamis. Apa yang telah ditetapkan, harus dapat diupayakan untuk terwujud, tentunya dengan perubahan-perubahan strategi yang tepat.

"Tentu di negara manapun tidak ada rencana strategis apalagi berjangka menengah dan panjang yang tidak mengalami revisi perubahan dan penyesuaian," katanya,

Untuk itu, menurut SBY, butuh kerja keras dan komitmen yang kuat dari  seluruh jajaran pemerintah kedepannya. "Meski along the way ada penyesuaian dan perbaikan namun tetaplah sejauh mungkin kita bisa mencapai sasaran yang ditetapkan," tuturnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya