Operasi Cucu SBY Berjalan Lancar

Tinggalkan RSPI, Cucu SBY ke Cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Operasi Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra Eddhie Baskoro Yudhoyono-Siti Rubi Aliya Rajasa, berjalan baik dan lancar. Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengalami gangguan pada pencernaan.

"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, operasi adik Airlangga berhasil dengan baik atas doa dari semua rekan, keluarga dan masyarakat," ujar Ketua Tim Dokter  Kepresidenan, Aris Wibudi dalam keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat 15 Februari 2013.

Menurut Aris, operasi pada Airlangga memang harus dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti pada gangguan pencernaannya.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

"Tindakan bedah untuk mengoreksi buang air besar adik Airlangga, sekarang kondisi baik dan prima," katanya.

Setelah menjalani operasi, buah hati Ibas dan Aliya yang lahir pada hari Senin 24 Desember 2012 itu kini menjalani perawatan. "Airlangga sekarang dirawat di ruang Presidential Suite lantai 7," katanya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Apa penyakit yang diderita Airlangga, menurut Aris, pihak dokter tidak diperkenankan memberi penjelasan lebih detail. "Maaf saya tidak bisa menjawab itu. Karena keluarga belum boleh menyetujui untuk mengumumkan penyakitnya," tuturnya.

"Kami pihak rumah sakit hanya ingin menyampaikan kabar bahagia bahwa operasi adik Airlangga sudah berjalan baik dan lancar." (eh)

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024