Partai Artis Ogah Kalah Dukung Aher-Deddy Mizwar

Cagub dan Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :
VIVAnews
China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang
- Aktor Sys NS menyatakan dukungannya kepada pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai Gubernur Jawa Barat. "Kami dari 'Partai Artis Ogah Kalah' menyatakan dukungan penuh pada pasangan Aher-Demiz sebagai Gubernur Jawa Barat," kata dia di hadapan ribuan simpatisan saat kampanye di lapangan Gasibu Bandung, Rabu 20 Februari 2013.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tampak belasan artis asal Jawa Barat hadir dalam deklarasi. Mereka antara lain, mantan Bupati Garut Dicky chandra, Harry Capri, Cici Tegal, Hengky Tornado, Lenny Marlina, dan Chintami Atmanegara.
PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade


Sys menjelaskan alasan dia dan rekan sesama artis mau mendukung pasangan Aher-Demiz."Awalnya kami bingung kenapa temen kami bung Deddy mau jadi pejabat. Dia sudah populer, kaya udah pasti. Ngapain lagi dia mau jadi pejabat," kata dia.


Setelah berdialog, kata dia, ternyata Deddy bisa menjelaskan keinginannya membangun Jawa Barat ke depan secara rasional. "Dari situ saya sama teman-teman lain mau mendukung beliau," ucapnya.


Menurut dia, para artis juga melihat siapa yang didampingi Deddy. "Kami lihat siapa Kang Aher. Dia sosok pemimpin yang handal saat memimpin Jawa Barat dan cocok berpasangan dengan Deddy. Ini klop."


Sedangkan Dicky Chandra mengajak para simpatisan bisa melihat masalah dengan tenang, sebab banyak isu berkembang di luar yang menjelek-jelakkan. "Mari hargai proses," kata Dicky.  (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya